Selasa, 21 Agustus 2012

Hal Paling Istimewa Tentangku

Salam Bolang,,,,,
Aku tau,, mungkin dalam kalangan blogger mania, 10 things about me sekarang memang sedang trend!! Okay, karena ini adalah request seorang teman yang sangat cerewet setiap hari menanyakannya (*hohohoh). Tapi aku mengikuti temanku yang satunya yang tidak terpengaruh pada 10 hal saja !! Well suka-suka dong mau buat berapa!!

Jadi karena aku diciptakan dengan segala keajaiban dan keunikan, yang juga aku orangnya rada-rada misterius githuuuu,,,, jadi aku hanya akan memberitahu 5 hal paling istimewa tentangku!!!

1. Hobiku setiap hari adalah membaca, makan, menulis, mendengarkan musik, nonton.
    Bila kamu termasuk orang-orang yang setiap hari berotasi di sekitarku, mungkin sangat hafal jenis-jenis lagu yang kusuka
#sangking seringnya diputar.
2. 12 adalah angka favoritku. 5 adalah angka yang istimewa bagiku.
Aku dilahirkan pada tanggal 5, jadi tentu saja 5 menjadi angka yang istimewa.
 3. Aku bukan tipikal orang yang suka basa-basi. 
    Jika ingin mengatakan sesuatu padaku lebih baik to the point, yeahhh bukan berarti aku tidak suka humor!!
Hanya saja pembicaraan yang terlalu berputar-putar itu menyebalkakn!!! Semakin sulit untuk dipahami apa maksud dan tujuan yang sebenarnya.

4. Yang paling ajaib dari sikapku adalah "Aku orangnya moody banget!"
    Sikapku bisa berubah sesuka hatinya bergantung pada apa yang ada dalam pikiranku.Wuihhh, bahkan dapat berubah dalam hitungan detik, menit, jam, hari, tak usah ditanya kemudian!!!

5.  Wuihhhhh,,, yang kelima aku izinkan teman-temanku tercinta untuk menggambarkan bagaimana aku,,
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar