San Fransisco (AFP/ANTARA) – Fcaebook telah meluncurkan
fitur baru yang memberikan iklan kepada pengguna berdasarkan permintaan
pencarian, mengambil halaman startegis yang digunakan secara efektif
oleh Google dan lainnya.
“Kami telah meluncurkan fitur yang menampilkan halaman hasil pencarian sponsor bersama dengan hasil pencarian terkait saat orang-orang mencari berbagai macam hal di Facebook,” kata juru bicara Facebook.
“Kami mencoba menampilkan kepada orang-orang aplikasi dan halaman yang paling mereka inginkan.”
Jejaring sosial terbesar dunia itu mendapatkan sebagian pendapatannya dari iklan, namun sampai saat ini mereka tidak secara langsung terkait dengan iklan tersebut untuk permintaan pencarian dalam cara seperti mesin pencarian besar seperti Google atau Yahoo.
Langkah itu diambil Facebook agar investor yakin kembali bahwa hal tersebut dapat meningkatkan penerimaan setelah bencana publik pada Mei, yang mana harga sahamnya jatuh lebih dari setengah.(kn/ml)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar