Senin, 20 Agustus 2012

BlackBerry Curve 9320

Namun, Anda tak perlu berkecil hati. Tersedia layanan  IM+ Talk  yang menyediakan layanan panggilan suara, chatting, dan juga menelepon ke ponsel atau telepon rumah menggunakan kredit atau berlangganan bulanan lewat Skype.


Bertelepon di Skype Menggunakan BlackBerry Curve 9320Bagi Anda pemilik BlackBerry Curve 9320 atau dikenal juga dengan sebutan BlackBerry Armstrong, tentu kesal karena Skype tidak memberikan dukungan aplikasi untuk chatting dan voice call di layanan ini.
Layanan  IM+ Talk ini sedikit berbeda dengan IM+ biasa yang hanya bisa chatting. Perbedaannya, di aplikasi IM+ dan IM Pro, Anda bisa menggunakan perangkat chatting selain Skype seperti Google Talk, Windows Live Messenger, dan Yahoo Messenger sementara IM+ Talk hanya khusus bagi mereka yang ingin melakukan panggilan suara.
Saat melakukan pengunduhan, Anda akan ditawari untuk meng-upgrade ke IM+ Talk di mana Anda tidak dibatas waktu koneksi. Untuk versi trial,  IM+ Talk hanya memberikan waktu koneksi ke user selama 30 menit setelah itu user otomatis langsung offline.
Tetapi, hal ini bisa disiasati dengan melakukan konfigurasi untuk koneksi otomatis. Jadi Anda tak perlu membeli aplikasi IM+Talk seharga 7,50 dollar AS atau sekitar Rp 68 ribu (kurs Rp 9.100 per dollar AS).
Pastikan, Anda menggunakan paket BlackBerry unlimited plan sehingga Anda tak perlu khawatir penggunaan kilobyte meski  IM+ Talk Anda dalam kondisi standby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar