Senin, 22 Oktober 2012

Buah yang mengandung Vitamin e

buah yang mengandung vitamin ebuah yang mengandung vitamin e yang sehat-oce langsung aja ya ! vitamin e memang sangt banyak manfaatnya bagi tubuh kita diantaranya adalah mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita, vitamin e juga bisa membantu kita mengatasi stres. Selain itu jenis buah ini juga membantu kita mengurangi akan resiko kanker yang sangat berbaya itu dan bahkan bisa mengurangi resiko terkena sakit jantung koroner dan masih banyak lagi manfaat dari vitamin e ini.

Manfaat lain buah yang mengandung vitamin e

Wah banyak juga ya manfaat dari vitamin e ini namun saya hanya akan membagi beberapa yang sangat penting untuk kita ketahui bersama, jenis buah ini bisa sangat penting untuk kesehatan kulit kita kenapa bisa begitu? Karena buah yang memilikin vitamin e ini memiliki banyak vitamin e yang tentunya, mampu menjaga dan meningkatkan elastisitas kulit kitadan juga menjaga kelembabannya. Vitamin e mampu mencegah penuaan dini terhadap kulit kita, dan menjaga danmelindungi kulit kita dari terpaan panasnya radiasi sinar ultraviolet dari matahari dan mempercepat penyembuhan saat ada yang luka pada tubuh kita.
Ternyata banyak juga ya manfaat vitamin e ini jadi bagaimana apakah anda akan sesering mungkin mengkonsumsi buah buahan yang mengandung vitamin e jika iya berikut sedikit daftar buah yang banyak mengandung vitamin e.

List buah yang mengandung vitamin e

Di bawah ini hanya beberapa jenis buah buahan yang memiliki vitamin e  yang akan kami sajikan untuk anda.
  1. Biji bunga matahari
  2. Paprika
  3. Kacang tanah
  4. Bayam
  5. Brokoli
  6. Kiwi
  7. Buah mangga
  8. Buah tomate
  9. Buah labu
  10. kacang (seperti almon dan hazelnut)
nah itulah beberapa list buah yang banyak mengandung vitamin e yang semoga bermanfaat untuk anda dan bisa di jadikan referensi anda sebelum membeli buah buahan dan sayuran yang banyak memiliki vitamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar